Minggu, 12 Desember 2010

judul judulan

where the fuck are you?...
hiding? or just tryin to be apathy, i guess you're a pathetic...looser...


ah bikin lirik hardcore g bisa....ahahha well, yang penting udah belajar, TITIK.
pemalas kaya gue cepat bosenan, g tau apa yang mau dikejar...
yah tp kalo kata abang gue
"The great thing about bein' a human
the ability to reason. but reasoning don't work when no one cares, 2 parts apathy, one part despair"
hhehhe (ketawa karena g ngerti tuh apa artinye)


hahha tentang gue yang orangnya cepet bosen masa depan masih gelap...hadehhh kalo dipikirin terus kaga da habisnya...ckckkc
tp yang jelas untuk nanti gue pengen kerja, tapi bukan jadi BUDAK! berangkat pagi kena macet, pulang sore tidur, berangkat pagi lagi pulang sore tidur lagi...
it waste my life away!
tapi bingung mau kerja apaan yang bisa g kaya gt...
sekarang semua udah jadi budak kapitalis...kalo kata mr. robert "udah ngga ada celah bersembunyi dari kapitalisme..."
untuk saat ini gue bilang "Go ahead, work, waste your life away, fuck that world, go fuck that right away"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar